Seleb

4 Tahun Menanti Buah Hati, Andrew Andika & Tengku Dewi Putri Akhirnya Dikaruniai Anak Pertama

Pasangan selebritis Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri baru saja dikaruniai anak pertama. Sang anak yang berjenis kelamin laki laki lahir pada 14 April 2021 lewat proses persalinan sesar. Keduanya pun sepakat memberi nama anak pertamanya, Ehsan Rayn Fischer.

Tengku Dewi Putri menuturkan, arti nama anaknya yakni Ehsan memiliki arti pintu surga. "Ehsan itu artinya pintu surga. Rayn itu karena lahirnya di bulan puasa di bulan Ramadan," Sementara itu, Rayn, lahir di Bulan Suci Ramadan memiliki arti soleh, menyejukkan, dan membanggakan hati orangtuanya.

"Jadi diharapkan menjadi anak yang soleh yang menyejukan hati orang tua dan yang membenggakan orang tuanya." "Kita cari namanya itu dari nama Islam yaitu Ehsan Rayn Fischer," beber Tengku Dewi. Hal itu diungkapkan Tengku Dewi Putri dalam tayangan kanal YouTube Cumicumi pada Selasa, (20/4/2021).

Diketahui sang buah hati Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri memiliki berat 3,7 kilogram dan panjang 51 cm. Kehadiran bayi laki laki tersebut menjadi penambah kebahagiaan Andrew Andika dan Tengku Dewi, setelah mereka menantikan keturunan selama empat tahun. "Seneng banget, bahagia banget. Kita menikah udah 4 tahun."

"Kita juga sempet program dengan dokter dan kita perjuangannya lihat sendiri gitu." "Dari masih embrio, masih kecil dan akhirnya berkembang menjadi bayi," ungkap Andrew Andika. Meski begitu proses persalinan dilakukan secara sesar, lantaran janin di kandungan Tengku Dewi Putri posisinya sungsang .

Posisi janin bayinya sungsang sudah diketahui sejak usia kandungan beberapa bulan. "Jadi sejak kandungan beberapa bulan itu sungsang." "Nah setiap cek kandungan tuh sungsang terus sampai sebelum melahirkan."

"Jadinya dokter mengambil tindakan untuk sesar," beber Tengku Dewi Putri. Lebih lanjut, diakui sang istri Andrew Andika cukup jago menggendong dan menggantikan popok sang buah hati. Bahkan, Andrew Andika juga selalu memperhatikan suster yang sedang memberikan edukasi cara menggendong bayi hingga menggantikan popok.

"Kalau dia tuh pas saat suster ngajari, ngasih edukasi itu benar benar diperhatiin sampai dia buka buka YouTube," pungkas Tengku Dewi Putri. Kehadiran sang anak sendiri menjadi kado terindah di Bulan Ramadan dalam penantiannya selama 4 tahun. Sebagai informasi, selebritis Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri resmi menikah pada 8 April 2017, lalu.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.